Panduan servis printer (E-BOOK)


Buat yang mau buka servisan printer ini aku punya panduannya. panduan ini saya dapatkan ketika saya ikut pelatihan singkat servis printer, setelah itu aku nekad buka usaha servis printer dan  komputer di Yogyakarta dengan modal seadanya, jasa kan ga butuh modal besar, kerjanya juga santai kalo aku sich cuma setengah hari. O ya isi e-book terdiri dari :

  1. Pengenalan teknologi printer
  2. Penggolongan (jenis-jenis printer)
  3. Bagian-bagian printer inkjet/deskjet dan dibahas pula bagian-bagian printer laserjet
  4. Pemahaman tentang cara kerja printer
  5. Teknik reparasi dan troubleshooting
  6. Software reset
  7. Penutup

Berminat silahkan download disini, tpi anda butuh password untuk membuka panduan tersebut. Silahkan transfer 50rb ke Rek. BCA 2350350724 an. sastra amijaya. Setelah itu konfirmasi ke nomor 085729712300, saya akan kirim passwordnya, ini buat yang percaya kalo anda kuatir mending tidak usah. Oke semoga bermanfaat.

6 Komentar (+add yours?)

  1. HAHA
    Jan 31, 2013 @ 09:58:04

    Entos dikintun nembe kang, cobi cek ka counter terdekat …😀

    Balas

  2. asep
    Sep 19, 2012 @ 06:36:22

    terimaksihhh,,,,,,,,,haturnuhun

    Balas

  3. naikgunung
    Jun 17, 2012 @ 11:44:42

    pasword ga masalah. dah gw buka tuh… coba bikin protek nya yang mantap gan

    Balas

  4. s4nd
    Jun 14, 2012 @ 02:39:05

    mantaps deh gann…di coba dulu ya,,terima kasih..

    Balas

  5. armadi madiun
    Okt 17, 2011 @ 08:40:51

    trimaasih gan,,,,, youer pousting ,,, good good very good

    Balas

Tinggalkan Balasan

